Senin, 13 Maret 2017

Game Legend yang dulu pernah populer

Hallo semua balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang game game legend yang dulu pernah populer dan sekarang juga masih populer. Sudah lah jangan basa basi lagi kiga langsung saja.

1. Tetris

                                 

Siapa sih yang gk kenal tetris? Klo yang gak tau tetris masa kecil nya suram :v. Tetris merupakan permainan video yang didesain teka-teki oleh Alexey Pajitnov. Tetris dikembangkan oleh Sony,Ubisoft d.l.l. Tetris merupakan game kesukaan anak anak jaman dulu gk tau sekrang apa masih ada yang suka tetris atau enggak :v

2. Metal Slug

                                    

Metal Slug adalah permainan video yang kebanyakan lari dan tembak. Metal Slug dikembangkan oleh SNK dan sudah memcapai beberapa series sekarang dan yang terakhir adalah Metal Slug : 7. Kesukaan gue waktu mainin game ini adalah nyelametin kakek akek yang diiket di kayu :v.

3. Pepsiman

                                    

Pepsiman adalah game yang menceritakan seseorang yang dikejar oleh sekaleng pepsi berukuran jumbo. Pepsiman diterbitkan oleh KID dan bisa dimainkan di PS 1. Game ini booming banget waktu jamannya gk tau sekarang pada tau gk gamr Pepsiman :v.


Mungkin sekian blog kali ini jangan lupa lihat blog gue selanjutnya.

Salam Random.





Share:

1 komentar:

  1. Hello...buat kamu yang suka banget main game online,kalian gak perlu khawatir kuota kamu abis,karena sekarang ada Game MOJOPAHIT LEGENDS,yang pastinya game yang irit kuota banget ini bakalan seru,karena game MOJOPAHIT LEGENDS ini adalah game pertempuran yang sebenarnya.
    Ayo download sekarang aplikasi Game terbaik,dan rasakan sensai mainin game yang sebenarnya.
    Kamu cukup download di Google Play Store,,,ENJOYY guys

    BalasHapus