Sabtu, 25 Februari 2017

5 Hal Kurang Kerjaan yang Mungkin Pernah Kamu Lakukan saat Masih Kecil

Hello  guys, balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue akan ngebahas tentang masa kecil kita. Masa kecil adalah masa dimana kita bisa melakukan apa pun sesuai keinginan kiita sendiri mulai dari hal yang kurang kerjaan sampai memalukan orang tua. Bila dipikir-pikir kita bakal senyum sendiri saat mengingat masa kecil kita dahulu. Sudah lah jangan kelamaan kita langsung aja....

1.  Mencoba misahin emas yang ada di uang seribu dulu

                                      Hasil gambar untuk uang seribu koin dulu

Mungkin kalian pernah mencoba mengambil emas yang ada di uang seribu. Ini merupakan hal yang paling kurang kerjaan banget serta paling ngabisin waktu. Gue sih belum pernah nyobain ngambil emas dari koin seribu itu karena sayang uangnya bisa dibeliin permen sama takut dimarahin emak gue juga :v.

2. Ngejalin orang pake telepon umum

                                     Gambar terkait

Apa ada yang pernah ngejailin orang pake telepon umum? Ini juga salah satu hal yang kurng kerjaan banget bagi gue. Soalnya, udah ngabisin duit receh buat bayar telepon sama ngeganggu orang lain juga. Lumayan kan kalo duit recehnya gak dipake buat ngejailin orang bisa buat beli permen dan lain lain :v.

3. Nutup pintu kulkas pelan pelan

                                       Hasil gambar untuk menutup pintu kulkas pelan pelan

Ini termasuk pengalaman gue waktu kecil nutup pintu kulkas pelan-pelan biar bisa liat  lampunya mati. Kurang kerjaan banget kan buat apa coba ngeliatin lampu kulkas mati. Meskipun termasuk pengalaman gue, gue juga suka senyum sendiri saat nginget kejadian ini.

4. Ngerjain anjing

                                   Hasil gambar untuk anjing

Ini nih pengalaman paling pahit di hidup gue :v. Ngerjain anjing kan kurang kerjaan banget meskipun kita tau resikonya bakal dikejar tapi tetep aja kita ngerjain anjing karena kalau belum dikejar gak bakal rame :v.

5. Mencet bel rumah orang

                                            Gambar terkait

Kasian orang yang punya rumah kalau bel rumahnya dipencet terus terusan sama anak jahil. Tapi rame juga ngerjain  rumah orang dengan cara pencet bel rumahnya terus pada kabur :v



Mungkin sekian blog kali ini maaf kalau garing atau gak seru. Lihat blog-blog gue selanjutnya...

Salam Random.

Share:

2 komentar: