Sabtu, 11 Maret 2017

5 Tokoh Dunia yang sering dijadikan bahan Meme

Haii semua balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakal ngebahas tentang tokoh-tokoh dunia yang dijadikan meme. Banyak tokoh dunia yang dijadikan meme mulai dari atlet sampai polwan. Sudahlah jangan basa basi lagi kita langsung saja.


1. Yao Ming

                                        Hasil gambar untuk tokoh dunia yang dijadikan meme

Yao Ming adalah pemain basket yang berasal dari China. Yao Ming saat  masih bermain basket dia bermain di tim Houston Rocket. Yao Ming dijadikan meme karena ketawanya itu yang sangat mengundang tawa bagi pecinta meme.

2. Nicholas Cage

Siapa sih yang gak tau Nicholas Cage? Dia merupakan aktor yang bisa memainkan karakternya dengan sangat baik. Nicholas Cage dijadikan meme karena ekspresi mukanya yang sangat lucu.

3. Haji Lulung

                                         Hasil gambar untuk haji lulung meme

Haji Lulung dijadikan meme pada saat berseteru dengan Ahok karena masalah korupsi UPS. Pada saat itu Haji Lulung salah menyebutkan UPS dengan kata USB. Dari situ lah para creator meme mulai membuat haji Lulung menjadi meme.

4. Sutan Bhatoegana


Entah kenapa Sutan Bhatoegana dikenal lewat meme gue juga gak tau  alasannya apa :v tapi yang pasti meme ini dikaitkan dengan ketampanannya.

5. Brigadir Dewi Sri Mulyani


Brigadir Dewi Sri Mulyani dikenal pada saat dia sedang diwawanara di salah satu TV swasta. Komentar dia yang dijadikan meme adalah "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih". Para creator meme langsung membuat meme tentang itu.


Mungkin sekian blog kali ini jangan lupa lihat blog gue selanjutnya.

Salam Random
Share:

0 komentar:

Posting Komentar