Sabtu, 11 Maret 2017

5 Tempat di Dunia yang Sangat Indah

Hallo semua balik lagi sama gue di Random Post. Kan kalo blog gue yang lalu mah ngebahas tentang negara-negara terindah di dunia tapi kali ini gue bakal ngebahas tenttang tempat-tempat yang sangat indah di dunia. Sudah lah gak usah basa basi lagi kita langsung aja.....

1. Waitomo Glow Worm Cave
          


Glow worm terletak di Selandia Baru. Terlihat dari namanya yaitu Glow worm pasti kalian berpikir itu adalah gua yang dipenuhi oleh cacing berkilauan. Kalian salah Glow worm disini bukan cacing yag bersinar tetapi itu adalah serangga yang berkilauan yang berada di dalam gua. Tempat ini sangat indah karena terlihat seperti kalian melihat bintang di langit yang biru.

2. Chapada Diamantina


Chapada  Diamantina terletak di Brazil. Chapada Diamantina adalah kolam raksasa yang terleak di dalam gua dengan air yang sangat jernih. Kalian bisa melihat secara langsung kolam tersebut ataupun kalian bisa berenang disana. Jika kalian pergi ke Brazil datanglah ke Chapada Diamantina gak bakalan nyesel deh.

3. Raja Ampat

                                       Hasil gambar untuk raja ampat papua

Raja Ampat terletak di Indonesia tepatnya di Papua. Raja Ampat adalah daerah kepulauan di Papua. Raja Ampat memiliki keindahan dan keunikan tersendiri di bawah lautnya. Banyak wisatawan datang kesana hanya untuk melihat keindahan dan keunikan di bawah laut.

4. Desa Wengen


Desa Wengen terletak di Swiss. Berlatar belakang pegunungan Alpen dan disana kebanyakannya adalah villa dari kayu membuat desa ini menjadi salah satu desa yang paling indah di dunia. Tetapi, jika anda akan pergi kesana anda tidak boleh membawa kendaraan bermotor. Kendaraan bermotor anda akan diparkirkan di Lauterbrunnen dan anda harus naik  kereta untuk bisa ke desa tersebut.

5. Nusa Dua

                                       Berkas:Nusa Dua Bali.jpg

Siapa sih yang gak kenal Nusa Dua. Nusa Dua adalah pantai yang berada di Bali. Nusa Dua terletak 40 km dari  ibukota Bali. Nusa Dua banyak dikunjungi wisatawan dikarenakan pesonanya yang sangat indah dan bisa memanjakan mata.



Mungkin sekian blog kali ini. Jangan lupa buka blog gue selanjutnya...


Salam Random.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar