Selasa, 14 Maret 2017

5 Legend di 1cak

Hello semua balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang legend-legend di 1cak. Kan waktu itu gue pernah ngebahas tentang fakta fakta 1cak sekarang gue bakalan bahas tentang user legend di 1cak. Sudah lah jangan basa basi lagi kita langsung saja.

1. Thedakota


                          

Thedakota adalah salah satu user legend di 1cak. Thedakota selalu memposting hal-hal yang berbau NSFW oleh sebab itu lah gue ngasih gambar NSFW :v. Jika kalian ingin melihat postingannya berikut adalah linknya 1cak.com/of-thedakota

2. Farrell25

                                .    

Farrel25 merupakan user 1cak yang terkenal dengan postingan "cerita sp*rma ngawur". Jika kalian ingin melihat postingan dia kalian bisa mengakses link berikut 1cak.com/of-farrell25.

3. Jokoeriyanto                .   

                                                      

Jokoeryanto adalah user 1cak yang memposting dengan judul  Finding Neverland parody dengan karakter utama panjul. Kalian bisa mengakses link ini berikut untuk melihat postingan-postingan dia 1cak.com/of-jokoeriyanto

4. Cuahyo

                                                     

Cuahyo adalah user 1cak yang terkenal dengan postingannya yang berjudul "Dibalik layar otong dan pakpol" postingannya itu memperoleh 16000++ fun. Jika kalian ingin melihat hasil karyanya kalian bisa mengakses link berikut 1cak.com/of-cuahyo

5. Bocah_Bledek

                                                          

Bocak_bledek adalah user 1cak yang terkenal dengan postingan "boker creepy story" dan "balada anak kos". Jika kalian ingin melihat karyanya silahkan akses link berikut 1cak.com/of-bocah_bledek.


Mungkin sekian blog kali ini jangan lupa lihat blog gue selanjutnya.

Salam Random..






Share:

0 komentar:

Posting Komentar