Sabtu, 11 Maret 2017

5 Hal Paling Menyakitkan di Hidup Ini



Haii semua balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakal ngebahas tentang hal-hal paling menyakitkan yang ada di hidup ini. Mungkin salah satu dari kalian pernah ngalamin hal-hal yang bakalan gue bahas. Mungkin juga salah satu dari kalian pernah nangis gara-gara hal-hal yang bakalan gue bahas kali ini. Sudahlah jangan basa basi lagi kita langsung saja......


1. Lidah kegigit



Mungkin kalian pernah ngalamin kejadian ini. Saat kalian lagi enak-enak makan ehh tiba-tiba lidah kegigit kan sakit. Itu merupakan hal paling menyakitkan dalam hidup ini. Tapi, kalau kalian nyoba ngegigit lidah dengan sengaja gak bakalan sakit kan aneh :v

2. Kelngking Kaki Kena Meja


Pernah gak sih kalian lagi lari-lari terus kena meja? Kan sakit ya. Saking sakitnya kita gk bakalan bisa ngomong apa-apa. dan terkadang juga kita nangis gara-gara itu :v.

3.Jari digigit sama Adek

                                   
Ini nih pengalaman gue banget. Saat adek gue lagi buka mulut gue masukin jari gue eh malah digigit. Kan adek kita kalau ngegigit jari suka gak kira-kira ngegigitnya suka keras dan susah dilepas lagi. Kita bisa nangis ini gara-gara gigi kita digigit adek.

4. Di PHPin Orang


Pernah gak sih kita janjian sama temen jam 9 kita udah dateng dari jam setengah 9 dan kita udah nunggu lama ehh malah gak jadi? Atau kalian pernah gak sih di phpin sama pacar kalian? Kan sakit ya. Sakitnya tuh sama kayak kalian lagi lari-lari terus jari kelingking kalan kena meja terus jari tangan kalian digigit sama adek kalian terus lidah kalian kegigit :v.

5. Di Friendzone sama Gebetan


Pengalaman gue banget ini. Kalian udah deket sama sesorang udah nyaman banget pas kalian coba mau nembak dia,dianya malah jawab "Kita Temenan Aja ya" kan sakit ya? Sakit banget :v.



Mungkin sekian blog kali ini jangan lupa lihat log gue selanjutnya.

Salam Random

Share:

0 komentar:

Posting Komentar