Rabu, 08 Maret 2017

5 Negara yang Paling Indah di Dunia

Haii semua balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang negara-negara yang terindah di dunia. Mata kita akan termanjakan dengan keindahan negara-negara dibawah ini. Sudahlah jangan basa basi lagi kita langsung saja.

1. Italia


                                     Gambar terkait

Bagi kalian yang suka seni dan ingin berlibur tapi gak tau tempat yang indah,maka Italia lah jawabnnya. Italia terletak di belahan bumi utara. Disana terdapat banyak tempat-tempat yang sangat indah salah satunya adalah Menara Pisa. Disana juga terdapat ornamen-ornamen yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesana.


2. Spanyol

                                    Hasil gambar untuk daya tarik negara spanyol

Spanyol berada di benua eropa sama seperti Italia. Disana terdapat banyak pegunungan yang sangat indah dan merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesana. Disana juga terdapat pantai-pantai yang masih alami yang dapat memanjakan mata siapa saja yang berkunjung kesana.


3.Indonesia

                                   Hasil gambar untuk indonesia

Nah ini nih negara kita yang tercinta yaitu Indonesia. Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di benua Asia tepatnya Asia Tenggara. Dikarenakan negara kepulauan Indonesia memiliki banyak pulau yang tersebar dimana-mana. Pemandangan alam yang sangat indah dan pantai-pantai yang masih alami membuat siapa saja akan terpana melihat negara kita tercinta ini.


 4. Perancis

                                       Gambar terkait

Perancis memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan pedesaan klasik yang sangat indah disana. Disana kalian akan menjumpai banyak lembah-lembah hijau seperti, Loire dan Province


 5.  Australia


                                      Hasil gambar untuk great barrier reef

Australia merupakan negara yang ada disebelah selatan negara Indonesia. Australia memiliki daya tarik tersendiri karena Australia memiliki alam yang sangat indah contohnya adalah Great Barrier Reef yang merupakan terumbu karang terbesar di dunia.



Mungkin sekian blog kali ini. Jangan lupa lihat blog-blog selanjutnya....

Salam Random.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar