Sabtu, 25 Februari 2017

5 Fakta tentang 1Cak

Hello guys, balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakal ngebahas tentang 1Cak. Kalian tahu kan apa itu 1Cak? Kalau belum tau gue kasih tau deh. 1Cak adalah situs hiburan yang ada di Indonesia yang isinya berupa meme, rage comic, dan lain-lain. Sudah lah jangan basa-basi lagi kita langsung saja.....

1. Pendiri 1Cak

                                                   Hasil gambar untuk aji ramadhan
       
Pendiri 1Cak adalah bang Aji Ramadhan. 1Cak didirikan oleh bang Aji Ramadhan pada tanggal 17 Februari 2012. Bang Aji Ramadhan terinspirasi dari situs 9Gag yang merupakan situs hiburan seperti 1Cak yang ada  di Inggris.

2. Nama 1cak dulu

                                                    1CAK-logo.png
1cak dulu dinamakan 1cuk saat pertama kali dibuat. Akan tetapi 1cuk menurut bang Aji jika diucapkan akan terdengar seperti kata jancuk yang merupakan kata kasar dari bahasa jawa. Maka dari itu pada tanggal 30 September 2012 bang Aji mengganti nama 1cuk menjadi 1cak.

3. Karakter Dominan di 1cak

                                                          Hasil gambar untuk yao ming smile

Hampir kebanyakan user 1cak menggunakan karakter Yao Ming di setiap meme yang mereka buat meskipun tidak semua meme yang dibuat ada karakter Yao Ming nya. Yao Ming merupakan atlet basket yang berasal dari China. Yao Ming dibuat meme seperti menggambarkan orang yang sedang tertawa.

4. Postingan pertama di 1cak





Postingan pertama di 1cak adalah sebuah video dan yang mempostingnya adalah user dengan nama wafsyu. Link untuk postingan tersebut 1cak.com/50 .

5. Postingan dengan fun terbanyak

                               
Postingan dengan fun terbanyak adalah postingan dengan judul "Di Balik Layar Otong dan Pakpol" yang diposting oleh user dengan nama cuahyo yang funnya sebanyak 18425 fun. Kalian bisa melihat postingan tersebut di 1cak.com/822701


Mungkin sekian blog kali ini maaf kalau garing. Sampai jumpa di blog gue selanjutnya

Salam Random

Share:

0 komentar:

Posting Komentar