Sabtu, 11 Maret 2017

5 Video Youtube Teraneh

Haii semua balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang video aneh di youtube. Kalian pasti sudah pada tau kan Youtube itu apa? Ya kalau udah tau gak bakalan gue kasih tau lagi :v. Sudahlah jangan basa basi lagi kita langsung saja.

1. Youtube 666
                                            Hasil gambar untuk youtube 666

Youtube 666 adalah video di youtube yang gak ada di youtube. Jika kalian mau membuka video itu kalian tinggal masukin url www.youtube.com/666 dan refresh kurang lebih 10 kali. Konon jika sudah di refresh 10 kali tampilan youtube kalian akan seperti gambar diatas. Gue juga belum mastiin kalau youtube 666 ini bener.

2. I Feel Fantastic

                                          Hasil gambar untuk i feel fantastic

I feel fantastic adalah sebuah video yang dimana ada sebuah manekin bernyanyi I Feel Fantastic. Nada dan manekin yang berubah-ubah yang membuat video ini menjadi video aneh menurut gue. Gue juga waktu nontonnya merinding bro :v.

3. Exploring Haunted Abandoned House Gone Wrong

                                          Hasil gambar untuk uosof ahmadi

Video ini diupload oleh seorang youtuber dengan nama Uosof Ahmadi.Video ini menceritakan tentang Uosof Ahmadi dengan temannya masuk kedalam sebuah rumah yang konon kataya dipakai untuk pemujaan setan. Singkat cerita waktu dia mau masuk kedalam rumah itu lewat jendela pas dilihat ternyata ada mayat seperti gambar diatas kan serem ya? :v. Gue juga merinding bro waktu nonton video  ini.

4. Sitting and Smile

                                         Hasil gambar untuk sitting and smile

Sitting and Smile adalah video yang diupload oleh Benjamin Bennet. Di video tersebut kta hanya menonton video orang yang sedang duduk sambil tersenyum kan aneh ya? :v

5. Street Walking
                                       Hasil gambar untuk shaye saint john

Video ini terkesan creepy dan disturbing karena gerak-gerik Shaye Saint John yang merupakan sang youtuber yang terlihat aneh. Dia memakai topeng dan wig yang menambah kesan creepy nya video ini.


Mungkin sekian blog kali ini jangan lupa lihat blo gue selanjutnya.


Salam Random.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar