Sabtu, 11 Maret 2017

Film-Film Animasi Terbaik

Haii semua balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakal ngebahas tentang film kartun terbaik. Meskipun gue udah bisa dibilang berumur tapi gue masih suka nonton film kartun. Alasan gue nonton kartun ya asik gitu meskipun udah berapa kali ditonton tetep aja masih penasaran. Sudah lah kita lanjut aja..

1. Toy Story 3

                                                Toy Story 3 poster2010.jpg

Toy Story 3 merupakan animasi produksi Pixar. Film ini terbaik karena menurut gue rame aja jalan ceritanya ngebuat penonton gak bosen buat nontonnya. Film ini diluncurkan pada tahun 2010 dan meraih kesuksesan besar serta memecahkan rekor Finding Nemo dengan pendapatan bersih sekiar $405 juta.

2. Finding Nemo
                                                Nemo-poster2.jpg

Finding Nemo adalah film animasi produksi Pixar sama seperti Toy Story :v. Finding Nemo bercerita tentang ayah yang mencari anaknya yang diambil oleh seorang penyelam. Finding Nemo meraih kesuksesan besar pada saat setelah ditayangkan pada tahun 2003. Finding Nemo meraih penghargaan Academy Awards. Finding Nemo menurut gue terbaik karena amanat yang terkadung dalam film ini.

3. Zootopia

                                         Zootopia.jpg

Zootopia  adalah film animasi produksi Disney. Zootopia menceritakan tentang seorang kelinci yang ingin menjadi  polisi. Zootopia memenangkan Academy Awards tahun 2017. Film ini terbaik menurut gue karena kelakuan kelinci (Jude)  yang tanpa menyerah meraih cita-cita nya.


Mungkin sekian blog kali ini. Jangan lupa lihat blog gue selanjutnya......


Salam Random



Share:

0 komentar:

Posting Komentar