Senin, 13 Maret 2017

5 Pemain Muda Indonesia yang Berbakat

Hallo semua balik lagi sama gue di Random Post. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang pemain pemain muda Indonesia yang berbakat. Sekarang banyak banget pemain pemain muda Indonesia yang berbakat. Sudah lah jangan basa basi lagi kita langsung saja.

1. Febri Hariyadi

    
                            


           

Siapa sih yang gak kenal Febri? Pasti pada tau lah ya :v. Febri Hariyadi adalah pemain yang sekarang memperkuat tim Persib Bandung dan mengikuti seleksi timnas U-22. Dia lahir di Bandung,19 Februari 1996. Dia memiliki skill mengolah bola yang sangat baik. Dia di timnya terkadang mencetak gol atau memberikan assist. Cita-cita dia adalah masuk timnas Indonesia dan semoga saja terwujud.

2. Evan Dimas

         

Evan Dimas Darmono adalah talenta muda yang berasal dari tim Persebaya 1927. Dia merupakan kapten timnas Indonesia U-19 pada saat itu dan dia bersama timnya berhasil meraih predikat juara 1 waktu itu.

3. Hansamu Yama Pranata

                                                  

Hansamu Yama adalah pemain muda yang memperkuat Barito Putra. Hansamu Yama benerapa tahun yang lalu sama seperti Evan Dimas yaitu memperkuat timnas U-19 dan berhasil memenangkannya.

4. Ilham Udin Armayn

                                       

Siapa sih yang gk kenal Ilham Udin? Tau lah ya :v. Ilham Udni adalah pemain muda yang saat ini memperkuat Bhayangkara Surabaya United. Dulu dia memperkuat timnas U-19 bersama Evan Dimas dan kawan kawan. Dia memiliki sprint yang sangan cepat seperti kilat :v dan skill mengolah bola yang baik.

5. Gian Zola

                                   

Gian Zola merupakan talenta muda yang dimiliki Jawa Barat dan dia memperkuat tim Persib Bandung. Gian Zola pada saat PON XIX di Jabar dia memperlihatkan skill nya dan membuat terpukau para penonton.



Mungkin sekian blog kali ini jangan lupa lihat blog gue selanjutnya.

Salam Random.












Share:

0 komentar:

Posting Komentar